Cari Gelandang Kreatif, Milan Incar Fabregas dan Milinkovic-Savic

Milan: AC Milan tengah berburu pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka. Untuk itu, Rossoneri mempertimbangkan nama Cesc Fabregas dari Chelsea dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Meski telah mendapatkan Lucas Paquetta dari Flamengo, allenatore Gennaro Gattuso tampaknya membutuhkan gelandang dengan pengalaman bermain di Eropa. Seperti diketahui, Paquetta belum pernah mencicipi kerasnya persaingan di Eropa.

Namun tidak mudah mendapatkan Fabregas dan Milinkovic-Savic. Pasalnya, Diavolo Rosso harus menghadapi persaingan dari raksasa Turki, Fenerbahce, untuk mendapatkan Fabregas. Sementara itu, Milinkovic-Savic masih memiliki kontrak lima tahun yang berarti harganya cukup mahal.

Baca juga: Pemain Muda Monaco Jadi Rebutan Juve dan Inter

Tapi, Milan mendapat kabar baik mengenai Milinkovic-Savic. Presiden Lazio, Claudio Lotito, tidak menutup peluang menjual bintang Serbia berusia 22 tahun itu.

“Dia (Milinkovic-Savic) memiliki kontrak hingga lima tahun ke depan dan kami tidak ingin menjualnya. Tapi, dalam hidup Anda tidak bisa mengatakan tidak mungkin,” kata Lotito seperti dikutip Calciomercato dari Il Messaggero.

Video: Indonesia Kontra Filipina Berakhir Imbang Tanpa Gol

(ACF)