Kaka Slank Puas dengan Kinerja Presiden Jokowi

Jakarta: Pada Pilpres 2014 silam, grup musik Slank secara terbuka menyatakan dukungan politik mereka kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla, salah satunya lewat Konser Salam Dua Jari di Gelora Bung Karno. Untuk Pilpres 2019, ke mana arah dukungan Slank?

Sejauh ini, vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka mengaku puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Terkait apakah dia akan tetap memilih Jokowi yang berpasangan dengan Ma’aruf Amin, atau Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Kaka belum mau memastikan.

“Sejauh ini (gue) masih puas dengan Presiden sekarang,” kata Kaka saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018.

“Tapi ya kita lihat saja ya, dua-duanya sedang menjual – istilahnya ya kampanye,”  imbuhnya.

Akhir tahun nanti, Slank akan menggelar konser akbar dalam formasi big band di Gelora Bung Karno untuk merayakan 35 tahun bermusik. Menurut Kaka, mereka juga mengundang sejumlah tokoh negara untuk datang.

Salah satunya Hanif Dhakiri, yang kini menjabat Menteri Ketenagakerjaan dan kadang bermain musik dalam grup Elek Yo Band bersama menteri lain.

“Biasanya tokoh-tokoh memang kami undang. Pak Hanif biasanya gue (kirimi) SMS,” tukas Kaka.

(ELG)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.