Diet Ekstrem, Pasangan Ini Hanya Makan Buah Selama 5 Tahun

Suara.com – Perbanyak konsumsi buah dan sayur merupakan tips diet paling umum yang sering didengar. Namun apa jadinya jika diet dilakukan dengan ekstrem dan hanya makan buah saja selama 5? Pasangan ini membuktikannya.

Tina Stoklosa dan Simon Beun adalah pasangan yang mengaku hanya makan buah selama 5 tahun. Untuk memenuhi kebutuhan kalori, mereka bisa menyantap hingga 2.000 sampai 4.000 kalori setiap hari.

Hal ini dilakukan dengan mengonsumsi lebih dari 30 buah perhari, mulai dari apel, pisang dan ragam buah lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh, mereka rutin mengonsumsi air kelapa.

“Dulu berat badanku berlebihan. Ketika melihat-lihat resep smoothie hijau di internet, aku menemukan kisah seorang gadis yang hanya makan buah, kemudian aku menemukan sekelompok orang di dunia maya yang makan dengan cara ini dan menyebut diri mereka sebagai fruitarian,” ungkap Tina.

Beun, yang sebelumnya adalah seorang vegan, jatuh cinta ke Tina setelah melihat akun Instagramnya dan hal itu membuatnya beralih ke pola makan buah-buahan.

Pasangan itu mengklaim diet mereka dapat menyembuhkan kanker, depresi dan penyakit kronis.

Meskipun buah kaya akan kandungan gula alami, mereka tidak menyikat gigi selama dua tahun, karena mereka berpikir serat dari buah dapat membersihkan gigi.

“Diet ini dapat menyembuhkan depresi, menyembuhkan begitu banyak penyakit mental, dan mengurangi kecemasan. Selain itu, konsumsi buah juga dapat mengatasi semua masalah pencernaan kronis. Terbukti ada ribuan akun pribadi yang telah sembuh dari kanker karena diet ini,” ujar Tina.