Kanye West dan Kim Kardashian Beri Hadiah untuk Presiden Uganda

Jakarta: Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian menghabiskan waktu liburan bersama anaknya, North pada Senin, 14 Oktober 2018 di Uganda. 

Sela momen liburan, kesempatan itu digunakan untuk menyapa Presiden Uganda Yoweri Museveni dan putrinya Diana di kediaman resmi presiden di Entebbe.

Dalam pertemuan itu, Kanye dan Kim memberi hadiah sepasang sepatu Yeezy putih besutan Kanye. Mereka juga berdiskusi tentang pariwisata dan promosi kesenian di Uganda.

Kanye dan Kim bersama putrinya North terbang ke wilayah Afrika Timur selama lebih dari seminggu. Sementara dua anak mereka, Saint dan Chicago ditinggal di rumah.

Selama di Uganda, Kanye juga mempersiapkan album kesembilan Yandhi dan melakukan rekaman. Mereka tinggal di Chobe Safari Lodge, Murchison Falls National Park.

Yoweri Museveni pun memberikan ucapan terima kasih melalui akun Twitter miliknya kepada Kim Kardashian dan Kanye West.

“Saya menyambut kedatangan para bintang Amerika Kanye West dan Kim Kardashian di Uganda. Saya melakukan diskusi bermanfaat bersama keduanya tentang bagaimana melakukan promosi pariwisata dan karya seni di Uganda. Saya berterimakasih kepada Kanye untuk hadiah sepasang sneakers putih. Selamat menikmati waktu Anda di Uganda. Ini adalah permata sesungguhnya di Afrika,” tulis presiden berusia 74 tahun itu melalui akun Twitter.

Pertemuan itu tidak hanya bersama Presiden Uganda dan putrinya. Perwira Jenderal Mayor Uganda sekaligus Penasihat Utama Presiden, Muhoozi Kainerugaba turut hadir dalam lingkaran perbincangan tersebut.

(DEV)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.